SALAH ORANG !!!

Posted: October 11, 2011 in Uncategorized

hahaha.. sumpah gw gak tau musti bilang ini apa.
jadi gini, hmm.. kemaren, hari minggu gw dateng bertiga sama temen-temen gw, ori sama sely ke acara musik underground gitu.
acaranya sih mulainya jam 1 siang, tapi gw kesananya agak sorean dikit soalnya gw mau liat gueststar nya doang.
sambil nunggu gs nya tampil gw sama temen gw nyari tempat, ketemu, kebetulan tempatnya enak bisa duduk lesehan sambil nyender, tapi agak jauh dari panggung.
pas kita lg duduk-duduk, gw bilang sama temen gw “bentar ya gw ke wc dulu”.
nah abis dari wc gw balik lagi tuh ke tempat temen gw. yaudah gw duduk lagi sambil mata gw fokus ke arah panggung. di sebelah temen gw ada minuman kaleng, gw minum dah tuh minuman kalengnya tanpa minta ke orangnya.
“glek glek”, minuman gw taro, trus gw nengok ke temen gw, “wahh..” gw kaget!! gak taunya yg disamping gw itu bukan temen gw. sumpah jaket yg dia pake mirip banget sama jaket levis temen gw, sama-sama warna biru.
itu orang gak taunya udah ngeliatin gw dari tadi pas gw minum. mungkin yg ada dipikirannya dia “nih orang siapa lagi, maen ambil minuman gw”.
yaudah gw langsung bilang ke dia “sorry, sorry bang, gw kirain temen gw”.
sumpah malu banget gw, langsung cabut aja gw dari situ, trus gw cari temen gw. hahaha…
pas gw samperin temen gw, si ori nanya “kenapa lu rip?” sambil cengengesan dia. gw bilang aja “gak papa”. hahah sumpah kocak banget, kalo gw inget-inget malah senyum-senyum sendiri gw hahaha…
mungkin kalo di tempat yg berbeda misalnya di acara dangdutan mungkin gw udah ditonjok tuh orang, kalo enggak di gebukin temen-temennya kan dangdut terkenal rusuh hahahah😀

Leave a Reply

